Kamis, 30 April 2009

WALIKOTA BATAM : ” PERERAT HUBUNGAN SILATURRAHMI DAN SELALU MENINGKATKAN KETAQWAAN KEPADA ALLAH SWT ADALAH BENTUK RASA SYUKUR KEPADA ALLAH SWT. ”






Warga masyarakat Kecamatan Batu Aji tumpah ruah menghadiri wirid pengajian yang diselenggarakan oleh Kecamatan Batu Aji bekerjasama dengan Pengurus Mesjid Baitul Maghfiroh Perum Pemda 1 Kelurahan Buliang, Rabu, 29 April 2009.

Wirid pengajian diawali dengan pembacaan surah Yasin dan doa istigosah yang dibawakan oleh Bapak KH. Bukhori Hadi, Ketua MUI Kecamatan Batu Aji, kemudian Pembacaan Ayat-ayat suci Al Quran oleh Asep Setiawan yang selanjutnya tausiah oleh Ketua MUI Propinsi Kepulauan Riau, Drs. Teuku Asyari Abbas.

” Kita masyarakat Batam sangat bersyukur karena telah sukses menyelenggarakan Pemilu Legislatif pada tanggal 9 April 2009 yang baru lalu , tanpa ada kendala yang berarti walaupun ada riak-riak masalah adalah wajar demi mencapai kesempurnaan.Berbeda Partai, berbeda pilihan adalah rahmat dan jangan jadikan perbedaan ini membuat hubungan silaturrahmi antar sesama kita jadi terputus. Memang secara umum dinegara kita masalah yang muncul adalah adanya warga masyarakat yang tidak ikut memilih karena tidak terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan untuk Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) , bagi warga masyarakat yang tidak terdaftar dalam DPT agar proaktif mendatangi RT atau petugas pemuthahiran data pemilih ( PPDP ) PPS ataupun ke Kelurahan , Demikian antara lain Walikota Batam, Drs. Ahmad Dahlan dalam sambutannya.
Diakhir sambutannya Bapak Walikota menyerahkan sejumlah dana untuk membantu pembangunan perluasan mesjid yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mesjid , H .Alimun, SE.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua LAM Kota Batam, sejumlah Kepala Dinas, Badan , Kantor dan Bagian dilingkungan Pemerintah Kota Batam, KUA Kecamatan Batu Aji, Kapolsekta Batu Aji serta beberapa mantan caleg dapil III.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar