Selasa, 18 Agustus 2009

GERAK JALAN SANTAI BERHADIAH DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE 64






Salah satu juga yang merupakan event tahunan di Kecamatan Batu Aji adalah Gerak Jalan Santai berhadiah. Lebih dari 125 buah hadiah berupa Kulkas, Televisi, Sepeda , kompor Gas, HP, Rice Cooker dan lain-lain diberikan kepada pemegang nomor undian yang beruntung pada saat pencabutan oleh Pejabat yang ditunjuk melakukan pencabutan undian.

Gerak Jalan Santai berhadiah tersebut mengambil lokasi start dan finish di Mitra Mall Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji ( Minggu, 16 Agustus 2009 ). Dan dilepas secara resmi oleh Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan, DRS. H. Syamsul Bahrum , M.Si, Phd.( Selaku Mewakili Walikota Batam ) tepat pada jam 06.30 Wib yang didampingi oleh Camat Batu Aji, Drs. H. Achmad Arfah, M.Si dan Kapolsek Batu Aji, AKP. Syahrul Ramadhan , Danramil Batam Barat AKP. Zebua , Sekcam Batu Aji, Drs. Taufik serta Para Lurah se Kecamatan Batu Aji.

Pencabutan Nomor Undian yang pertama dilakukan oleh Bapak Walikota Batam , Drs. H. Ahmad Dahlan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam yakni Ny. Mariana Ahmad Dahlan yang persis datang pada saat acara seremonial pembagian hadiah akan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar