Kamis, 27 Agustus 2009

Safari Ramadhan UPIKA Batu Aji di Mesjid Al Mujahiddin MKGR Kelurahan Kibing




" Guna lebih mempererat hubungan silaturrahim antar Unsur Pimpinan Kecamatan dengan warga masyarakat diwilayah kec. Batu Aji maka hendaknya kita lebih sering bersilaturrahmi dan inilah salah satu tujuan dari Safari Ramadhan UPIKA Batu Aji." demikian antara lain sambutan Camat Batu Aji ( Rabu, 26/08/09 ,jam 20.00 Wib ) bertempat di Mesjid Al Mujahiddin ,MKGR Kel. Kibing.

Hampir 75 % mesjid yang ada di wilayah Kecamatan Batu Aji telah dikunjungi sejak Tahun 2006, baik itu dalam rangka safari jum'at maupun safari ramadhan demikian Camat Batu Aji, Drs. Achmad Arfah, M.Si menambahkan dalam sambuatannya.

Hadir dalam kegiatan safari ramadhan Kecamatan ini antara lain, Kapolsek Batu Aji, AKP, Syahrul Ramadhan, Kepala KUA, Budi Darmawan S.Ag, Para Lurah dan Seklur Se Kecamatan Batu Aji, Ketua PMB , Hudawi, Ketua PHBI Drs. M. Sulton, Ketua LPM Kel. Kibing serta seluruh pejabat eselon dilingkungan Kecamatan Batu Aji.

Diakhir sambutannya Camat Batu Aji , Drs. H. Achmad Arfah, M.Si menyerahkan bantuan berupa uang untuk pembangunan mesjid yang diserahkan langsung kepada Ketua Pengurus Mesjid Al Mujahiddin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar