Jumat, 22 Mei 2009

Tamasya Bersama Tim Penggerak PKK beserta keluarga besar Pegawai Kecamatan Batu Aji di Pantai Setokok






Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Batu Aji , Ny. Rakhmi Achmad Arfah mengajak Ibu-Ibu PKK beserta keluarga dari empat Kelurahan se Kecamatan Batu Aji yang berjumlah lebih kurang 250 orang berlibur / bertamasya ke Pantai Setokok Kecamatan Bulang Kota Batam.

Dengan kendaraan 2 bus dan 20 mobil pribadi beriring-iringan berangkat dari Halaman Kantor Camat Batu Aji pada jam 09.00 Wib menuju setokok dengan melewati jembatan Barelang. Perjalanan ditempuh dalam waktu lebih kurang 20 menit . Sesampainya di Pantai, Panitia mulai mempersiapkan berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan diantaranya pacu goni , lomba lari kelereng , bola voli dan perlombaan makan kerupuk.

Sementara perlombaan dilaksanakan, sebagian ibu – ibu sibuk mempersiapkan makanan dan minuman, bakar ikan dan sotong, es buah, sate, ikan asam pedas , bihun dan banyak lagi makanan yang akan dihidang pada waktu makan siang nantinya.

Guna memeriahkan pelaksanaan lomba, Camat Batu Aji, Drs. Achmad Arfah, M.Si menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pemenang lomba.

Kegiatan Tamasya / liburan bersama ini menimbulkan suasana keakraban dan penuh kekeluargaan dengan saling bercanda ria melepas tawa dan ketegangan pikiran oleh kesibukan kerja rutin keseharian alias refresing.

Hadir antara lain, Ny. Karneli Taufik ( Tim Penggerak PKK Kecamatan Batu Aji ), Lurah Bukit Tempayan , Hj. Yuhira Dewita, Lurah Tanjung Uncang, Rosmalena, Lurah Kibing Drs. Husen beserta ketua Tim Penggerak PKK Kibing , Lurah Buliang beserta Tim Penggerak PKK Kel. Buliang serta ibu-ibu pengurus dan anggota PKK dan Pegawai Kecamatan Batu Aji.

3 komentar:

  1. kok potonya ga semua,kan banyak pegawai yang lain pengen ngetop hehe...

    BalasHapus
  2. liat juga dong di kelurahanbuliangcorps.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pak camat batu aji oke banget,kita diajak rekreasi bersama keluarga, menghilangkan rasa lelah setelah melayani masyarakat batu aji....makasih ya pak...

    BalasHapus